Jumat, 28 Januari 2011

Sedang jauh dari Tuhan

Aku bukan takut untuk merangkak
Aku bukan malas untuk berjalan
Aku bukan tidak mau untuk berlari


Tapi bisa terbang juga buat apa??
Kalu aku sendiri tidak punya tujuan
Klau aku sendiri tidak punya arah,
Untuk saat ini lebih baik diam.
Tidak tau apa yang harus ku lakukan,


Tuhan!!!!,beri aku petunjukMU
Karena saat ini hanya Engkaulah yang bisa menolongku
Agar aku tidak terjebak dalam angan-angan,
Agar aku tidak terperangkap dalam keterpurukan,
Karena aku tidak mau mengahcurkan harapan semua orang yang ku sayang
Mungkin itu semua salahku,
Yang telah lama jauh dariMU,Sehimgga KAU jauhkan aku dari harapnku
Yang telah lama melupakanMU,sehingga KAU lupakan aku dari tujuanku
Yang telah lama  meniggalakan perintahmu-MU,
Tapi aku yakin KAU tidak pernah meninggalkan hambaMU
Karena hanya Engkau lah yang Maha Pengasih dan Maha penyayang,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar